Minggu, 05 April 2009

Coklat rasa silver queen, lebih murah


Kemarin malam pergi ke borma, untu membeli berbagai banyak kebutuhan. Niatan mau sekalian beli coklat juga. Karena memang saya termasuk penggemar coklat, meskipun tidak terlalu maniak menyukai coklat. Di tempat coklat, kan banyak pilihan tuh. Saya cari-cari harganya yang terlihat lebih bersahaja. Wah, terlihat di bagian bawah ada coklat yang namanya BONANZA.

Tapi sebelum dilanjutkan, saya bukan iklan lho. Bukan ngeriview produk pula, meskipun memang saya mengikuti adreviewcamp. Saya hanya berbagi saja, hehehe..

Kembali ke topik utama. Saya kan jadi tuh ya beli BONANZA nya. Memang ada selisih yang cukup besar, yaitu seribu rupiah. BONANZA dihargai dengan Rp 6.300,00 sedangkan Silver queen dihargai Rp 7.xxx,00 (lupa). Saya pikir, nih pasti beda kualitas. Pasti rasanya jauh berbeda, tapi tak apalah nyoba aja, siapa tahu enak.

Dan memang, setelah saya coba di angkot, perjalanan pulang dari borma. Wah, ni coklat mantap banget. Rasanya sama persis dengan silver queen. Asyik kan, bisa menikmati rasa silver c queen dengan harga yang lebih bersahaja.

1 komentar:

  1. mas, aku coba coklt itu aku ptahin dkit2.. tapi eh trnyta kluar ulat belatung,,,ya ampuun..aku tkut bgt..skrg aku pgen k apotik ,,tkut bgt cacingan...ga bersih bgt produksi kyk gitu

    BalasHapus