Senin, 13 April 2009

Mampir di blog Cianjur Selatan Yuk!!

Akhir-akhir ini saya jadi jarang membuat tulisan di blog sederhana yang anda baca ini. Pasalnya, lagi konsentrasi untuk membuat blog baru yang mengkhususkan tulisannya pada topik Cianjur Selatan. Kenapa harus Cianjur Selatan? ya itu karena tempat kelahiranku. Kenapa nggak Cianjur utara?aku gak lahir di utara, tapi diselatan. Kenapa gak Cianjur aja?wah udah banyak boss situs yang ngebahas tentang Cianjur mulai dari cianjurcybercity.com, cianjur-online.com, cianjurnews.com, cianjurkab.go.id, dll. pokonya banyak deh, maka dari itu ingin mengkhususkan di Cianjur Selatan.

Sebetulnya blog yang berisi tentang Cianjur Selatan bukan hanya satu sih, banyak juga. Bahkan Cianjur Selatan sudah pernah dibahas di www.antibiasa.com, itu tuh situs ensiklopedia Indonesia. Lalu kenapa masih harus nulis tentang Cianjur Selatan? ya belum cukup banyak boss. Yang punya www.antibiasa.com juga belum tentu mau meliput tentang Cianjur Selatan terus. Maka dari itu, saya tergerak untuk membuat blog tentang Cianjur Selatan, khusus, spesialis.

Lalu isi dari blog tersebut apa aja? Opini pribadi, ide perubahan, berita terbaru tentang pembangunan, kekurangan disana-sini, keberhasilan, pencapaian cita-cita dan lain sebagainya. Lho, kok ada cita-citanya?emang itu cita-cita kamu? Itu adalah cita-cita seluruh warga Cianjur Selatan. Pada intinya warga Cianjur Selatan ingin kemajuan, dan kemajuan itu harus didapatkan dengan segera dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Saya berharap dengan adanya blog tersebut, bisa memberikan masukan-masukan yang bergun bagi masyarakat dan para pemimpin di Cianjur Selatan, hingga bisa mencapai Cianjur Selatan yang madani sugih mukti tur islami. Mudah-mudahan....

Eh, hampir lupa, nih url-nya: http://cianjurselatan.wordpress.com/ mampir ya... please,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar