Sabtu, 04 April 2009

Pengalaman menggunakan linux di mandriva

Beberapa hari ini aku menggunakan sistem operasi yang berbeda dari biasanya yaitu menggunakan linux mandriva, biasanya kan menggunakan windows. Pertamanya sih tertarik pake OS linux karena, katanya kita harus go open source. Mendukung indonesia go open source. terus selain itu emang linux lebih cepet dariapada windows ketika browsing-browsing gitu. Coba deh baca artikel terdahulu saya.

Tapi pada saat ini, saya lagi cape pake linux. Capenya kenapa coba?? busyet, tiap kali mau ngonekin harus ngetik dulu di konsol. Udah gitu, gak jarang pula si modemnya gak kedetek. Akibatnya saya harus restart dulu linux dan smart nya. Kan biasanya kalau di windows langsung kedetek tuh si ponselnya, tapi kalau di linux mah, sering pula gak kedetek.

Mungkin ini adalaha kebodohan saya, yang belum paham betul tentang linux. Tapi, saya tidak akan menyerah untuk tetap mendukung, indonesia go open source. Cuman maaf ya linux, karen pada saat ini,saya lagi males pake kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar