Rabu, 18 April 2012

Dan Ini Adalah Alamat Blog Baru

Telah lama, bahkan sangat lama sebetulnya setelah saya males untuk nulis blog lagi dan akhirnya nulis blog juga. Nah, ini merupakan tulisan pertama saya dari alamat blog yang baru saja saya ganti. Jika dahulu alamat blog saya adalah mpik.blogspot.com sekarang telah berganti menjadi taofikm.blogspot.com. Tujuan dari pergantian nama tersebut tentu saja adalah karena mpik.blogspot.com terdengar kekanak-kanan dan sedikit alay. Oleh karena itu sekarang saya telah membuat blog yang benar-benar baru dari segi nama dan mudah-mudahan bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas.

Satu hal yang saya pahami saat ini adalah semakin berkurangnya mereka yang rajin ngeblog. Saya tidak tahu persis angkanya, dan perkataan saya pun tidak 100 persen benar dan hal tersebut lebih didasarkan kepada pengamatan pribadi. Sepertinya rutinitas untuk blogging telah mencapai titik jenuh, sehingga secara perlahan mereka tidak tertarik lagi untuk menulis blog. Namun sekali lagi, itu hanyalah pengamatan diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar